Di Pesta Rakyat Mamajang, Iqbal Serukan Jaga Lingkungan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Di Pesta Rakyat Mamajang, Iqbal Serukan Jaga Lingkungan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Banyak kegiatan dilaksanakan dalam mengisi perayaan HUT RI ke-74 tahun ini. Berbagai lomba mewarnai tiap kecamatan di kota Makassar. Partisipasi masyarakat menjadikan perhelatan ini semakin meriah.

Perlombaan gapura terbaik, kebersihan, serta hasil kerajinan tangan warga paling diminati masyarakat. Tak terkecuali pula di kelurahan baji mappakasunggu kecamatan mamajang yang turut ikut andil dalam “Semarak Merah Putih, Jumat (23/8/2019) malam.

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal S Suhaeb, di dampingi istri tercintanya Murni Djamaluddin disambut tarian adat Empat Etnis yang disuguhkan oleh anak-anak Mamajang.

Iqbal menyapa masyarakat dengan penuh kehangatan dan senantiasa mengingatkan agar selalu menjaga keadaan sekitar. Keamanan lingkungan tanggung jawab bersama.

“Jagaki ukhuwah bertetangga karena saudara terdekat adalah tetangga dan dialah CCTV terbaik untuk menjaga harta benda kita ketika keluar rumah. Hindari perselisihan dan konflik. Bersama bahu membahu mewujudkan lingkungan aman,” Pinta Iqbal.

Camat Mamajang, Fadli Wellang mengatakan dirinya senantiasa berkoordinasi dengan lurah dan juga rt/rw memantau situasi kondisi wilayah kecamatannya.

“Koordinasi ke jajaran baik tingkat lurah sampai tingkat RT/RW akan lebih dioptimalkan, untuk menjaga keadaan tetap aman,” ungkapnya.

Di malam puncak ini dilakukan pula penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba kebersihan se- Kecamatan Mamajang. (hms/*)

BAGIKAN:
Comments

Trending