Polisi Temukan Puluhan Butir Diduga Ekstasi di Kamar Kost Karya Agung Latimojong | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi Temukan Puluhan Butir Diduga Ekstasi di Kamar Kost Karya Agung Latimojong

Published

on

Makassartday.com, Makassar – Tim Elang bentukan Satuan Narkoba Polrestabes Kota Makassar berhasiil mengungkap kasus peredaran narkotika jenis ekstasi/inex yang melibatkan tiga orang warga Makassar.

Kasus ini terungkap setelah Tim Elang mengembangkan informasi masyarakat terkait peredaran narkoba jenis ekstasi/inex di salah sati indekost Karya Agung di Jalan Gunung Latimojong.

Penyelidikan berlanjut hingga penggerebekan pada Senin (26/8/2019). Hasilnya, tiga orang diduga pelaku pengedar dan barang bukti puluhan butir diduga ekstasi ditemukan petugas.

“Kami telah melakukan penggerebakan di sebuh kost eksklusif di Jalan Gungung Latimojong, Senin (26/8/2019) lalu dan mengamankan tiga terduga pelaku, satu diantaranya wanita. Mereka diduga menguasasi narkoba jenis ekstasi dalam kemasan peremen doblemin,” jelas Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika, Kamis (29/8/2019).

Adapun tiga orang yang diamankan tersebut, masing-masing lelaki WL (31), warga Jalan Cakalang Raya, kota Makassar, perempuan Fr (31), warga Jalan Gunung Latimojong (Kost Karya Agung), serta lelaki AS (40), warga Jalan Bulusaraung, Kota Makassar.

Dari tangan ketiganya petugas menyita sejumlah barang bukti, antaralain 1 butir diduga ekstas warna merah merk S terbungkus saset klip serta 24 butir diduga ekstasi warna merah merk S dalam kotak doblemint warna hijau dalam lemari pakaian.

“Jadi total narkoba yang diduga ekstasi itu sebanyak 25 butir. Semua barang bukti ini ditemukan dalam kamar kost yang ditempati perempuan Fr,” sebutnya.

Diari menambahkan, hasil keterangan pelaku WL dan Fr diketahui bahwa barang bukti itu diperoleh dari lelaki AS yang tinggal di Jalan Bulusaraung.

“Kita kembangkan dan mengamankan lelaki AS yang disebut keduanya sebagai pemasok,” sambungnya.

Kini, ketiga pelaku sudah mendekam di sel Mapolrestabes Makassar untuk selanjutnya menunggu proses hukum lebih lanjut.

Polisi juga mengaku masih melakukan proses pengembangan kasus ini untuk mengungkap jaringan lain peredaran narkoba jenis ekstasi. (Rusdi)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending