8 Pelaku Pengeroyokan di Jalan Paropo Diciduk Saat Pesta Miras | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

8 Pelaku Pengeroyokan di Jalan Paropo Diciduk Saat Pesta Miras

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Resmob Panakkukang berhasil mengamankan pelaku penganiayaan dan pengeroyokan, Kamis (5/9/2019)

Pelaku diketahui berjumlah delapan orang, masing-masing berinisial YY (33), Ra (30), Ag (22), Di (22), Re (22), Mu (17), MR (17), Al (17), diduga telah melakukan pengeroyokan terhadap salah seorang warga di Jalan Parpo III, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Rabu (4/9/2019).

Delapan pelaku diringkus Tim Resmob Panakkukang dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Roberth Hariyanto Siga yang tengah melaksanakan Patroli/Hunting Antisipasi 3C (Curat,Curas,Curanmor) dan Kejahatan Jalanan di wilayah Panakkukang.

alterntif text

“Pada saat anggota melintas dijalan batua raya anggota resmob mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa adanya tindak pengeroyokan di Jalan Paropo III, selanjutnya anggota mendatangi TKP dan langsung mengamankan pelaku yang sedang melakukan pesta miras jenis ballo,” ucap Panit 2 Reskrim Ipda Roberth Hariyanto Siga.

Dari hasil interogasi bahwa benar pelaku telah melakukan penganiayaan terhadap korbannya dengan cara memukul pada bagian wajah hingga mengalami luka pada bagian bibir bawah karena kesal terhadap korban.

“Hanya karena korban lalu lalang di depan para pelaku, sehingga pelaku bersama rekannya langsung menghadang dan menganiaya korban bersama rekannya yang bersama pesta miras,” sambungnya.

Kini para pelaku digiring kepolsek Panakkukang guna menjalani proses hukum lebih lanjut. (Rusdi/Askay)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending