Gramedia Raih Penghargaan Mitra Peduli PAUD dan Dikmas 2019 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Gramedia Raih Penghargaan Mitra Peduli PAUD dan Dikmas 2019

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – PT Gramedia Asri Media tergabung dalam Lembaga Mitra PAUD dan Dikmas Kategori DUDI/BUMN dan Ormas/Yayasan meraih penghargaan sebagai perusahaan yang telah memberikan dampak signifikan terhadap pendidikan nonformal di Indonesia.

Seremoni penyerahan penghargaan berlangsung dalam gelaran Puncak Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) ke-54, di Lapangan Karebosi Kota Makassar, Jumat (6/9/2019).

Corporate Secretary GM PT Gramedia Asri Media Yosef Adityo mengatakan, penghargaan tersebut didedikasikan kepada seluruh komunitas dan taman baca di Indonesia yang sudah bersinergi dengan Gramedia dalam berbagai kegiatan literasi.

“Penghargaan ini tentu saja menjadi penambah semangat bagi kami agar terus memberikan inspirasi, berkolaborasi, dan berinovasi untuk memajukan pendidikan masyarakat Indonesia, baik formal maupun nonformal melalui kegiatan literasi,” ujar Yosef.

Senada, Public Relations Manager PT Gramedia Asri Media Rezza Patria Wibowo menuturkan PT Gramedia Asri Media mulai berfokus untuk membantu program pemerintah meningkatkan minat baca sejak tahun 2015.

“Sebenarnya kegiatan atau dukungan memajukan literasi dan minat baca di Indonesia sudah kami mulai sejak pertama kali berdiri tahun 1970, namun kami semakin berfokus dan lebih gencar terlibat maupun membantu program pemerintah sejak tahun 2015 lalu,” tuturnya.

Adapun program PT Gramedia Asri Media yakni, Gramedia Reading Community Competition (GRCC), Festival Literasi Gramedia, Gramedia Writers and Readers Forum (GWRF), dan website literasi www.literasinusantara.com. (Mala)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending