Pelantikan Anggota Dewan Makassar, Polisi Siapkan Pengamanan Berlapis | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Pelantikan Anggota Dewan Makassar, Polisi Siapkan Pengamanan Berlapis

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Sekertariat DPRD Makassar menggelar rapat pemantapan jelang pelantikan Anggota DPRD periode 2019-2024, Jumat (6/9/2019).

Rapat kali ini membahas tentang sistem pengamanan dengan melibatkan unsur TNI/Polri serta Satuan Pamong Praja (Satpol PP).

IPTU Kaur Dalops Bakpos Polrestabes Makassar Danang Sulistiono mengatakan, pihaknya menerjunkan personel gabungan dengan jumlah 347 personel.

“Dari 347 personel yang nantinya diturunkan akan dibagi menjadi 4 ring, mulai dari pintu masuk gedung DPRD hingga di ruang pelantikan, guna memperlancar dan aman pelantikan anggota DPRD Makassar yang baru,” jelas Danang.

Tak hanya itu, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan di lokasi pelantikan pihaknya menghimbau agar masyarakat yang ingin melintas di Jalan AP Pettarani agar menghindari jalan tersebut hingga pukul 11.00 Wita.

Sementara itu Plt Sekwan DPRD Makassar, Andi Sadly mengatakan, dalam rapat pemantapan menjelang pelantikan aggota dprd makassar yang baru itu agar pegawai lingkup DPRD Makassar untuk tidak membawa kendaraan pada pelaksanaan pekantikan anggota dewan yang baru.

Diketahui pelantikan Anggota DPRD Makassar priode 2019-2024 akan digelar pada senin 9 September 2019. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending