2 Hari Lagi Pelantikan, NasDem Belum Tetapkan Nama Ketua DPRD Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

2 Hari Lagi Pelantikan, NasDem Belum Tetapkan Nama Ketua DPRD Makassar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar Pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar periode 2019-2024 sisa dua hari lagi, namun sejauh ini belum ada kepastian siapa yang akan menduduki pucuk pimpinan lembaga wakil rakyat tersebut.

Diketahui, posisi Ketua DPRD Makassar ditempati oleh kader Partai NasDem sebagai parpol peraih suara tebesar pada Pileg lalu, disusul Demokrat, PDIP dan Golkar.

Legislator incumben Partai NasDem Mario David yang dikonfirmasi mengaku bahwa internal partainya telah melakukan mengusulkan enam nama calon ke DPP NasDem, untuk menempati posisi Ketua DPRD Makassar.

“Kita kan kemarin sudah usul nama ke DPP. Kita tidak tau siapa yang dipilih untuk jadi ketua karena itu kewenangan mereka,” kata Mario saat di hubungi lewat via telpon, Sabtu (7/9/2019).

Mario yang juga menjadi kandidat Ketua DPRD Makassar itu, mengaku hanya ikut putusan di partainya.

“Iya saya juga masuk, tapi saya laksanakan sajalah apa perintah partai, bagaimana mekanisme partai,” ungkap Mario.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi Yustisia Ilham hingga saat ini masih belum memberikan pernyataan soal siapa yang bakal di usul oleh partainya nanti.

Adapun nama-nama caleg DPRD Kota Makassar yang terpilih dari partai Nasdem yakni Mario David, Rudianto Lallo, Irwan Djafar, Supratman, M Yahya, dan Ari Ashari Ilham. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending