Giliran Deng Ical Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP Makassar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Giliran Deng Ical Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP Makassar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Memantapkan diri maju di Pilwali Makassar 2020, Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal, hari ini resmi mengambil formulir di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pengambilan formulir ini diwakili oleh tim Deng Ical yang datang ke Sekretariat PDIP Makassar di Jalan Serigala No. 86, Sabtu (7/9/2019).

Saat datang, Tim Deng Ical nampak mengenakan kostum Kotak-kotak. Dalam tim itu terlihat Tokoh Pemuda, Irwan Ade Saputra dan Nelli Muchtar, Anak dari Ketua Yayasan Wakaf UMI.

Noval, salah satu tim yang ikut dalam rombongan menjelaskan, kemeja motif kotak- kotak memiliki filosofi spirit menjiwai niat tim untuk maju bergerak.

“Filosofinya salah satunya. Istilah kotak hitam itu menjadi salah satu inti dari sesuatu yang dicari, diinginkan dan menyimpan semua informasi. Hal lain, bahwa Ka’bah yang menjadi kiblat bagi kaum muslim seluruh dunia itu berbentuk kotak Dan spirit inilah yang menyemangati kami” ujar Noval sapaan akrab Andi Makmur Burhanuddin.

Dalam kesempatan yang sama, Irwan Ade Saputra menegaskan, bahwa pengambilan formulir merupakan jawaban dari keseriusan Deng Ical untuk maju di Pilwali Makassar tahun 2020.

“Ini jawaban Deng Ical bahwa dirinya serius maju di Pilwali tahun depan,” tegasnya.

Rombongan tim Deng Ical diterima langsung Pengurus DPC PDIP, Arsony dan Raizul Jaiz. Dalam penjelasannya Raisul menyampaikan batasan dan syarat pendaftaran.

“Terima kasih telah datang mrndaftarkan diri Di Partai kami ini. Terkait syarat dan batasan pendaftaran telah tertuang pada form yang kami siapkan. Dan terkait penjaringan, PDIP fokus pada survei dan kualitas dari kandidat,” ujar Raisul.

Pasca melakukan pengambilan formulir, rombongan bergerak menuju Cafe Vandjoel. Salah satu cafe yang berada di bilangan Hertasning untuk melakukan konsolidasi. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending