Diduga Keroyok Polisi, 3 Pria di Andi Tonro Ditangkap | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Diduga Keroyok Polisi, 3 Pria di Andi Tonro Ditangkap

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Tiga orang pria bertato di Jalan Andi Tonro, Kota Makassar, Minggu (8/9/2019) malam digelandang ke Mapolsek Tamalate.

Ketiganya diamankan polisi atas tuduhan penganiayaan terhadap seorang anggota Polisi yang bertugas di Polsek Rappocini bernama Irsan (27), berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/314/IX/2019/Polsek Tamalate Tanggal 8 September 2019.

“Ketiganya diduga telah melakukan aksi penganiayaan terhadap seorang anggota Polri yang bertugas di Polsek Rappocini. Kejadiannya Minggu kemarin di halaman Alfamart Jalam Andi Tonro,” jelas Kasat Reksrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Senin (9/9/2019).

Adapun ketiganya merupakan warga Jalan Andi Tonro, masing-masing ML (30), tukang parkir, Su (20), tukang parkir serta Da (21), tukang bentor. Sedangkan satu pelaku lainnya, yakni Nu masih dalam pengejaran.

Dijelaskn, bahwa aksi penganiayaan itu berawal saat korban mengendarai mobil singgah di TKP. Saat hendak jalan, tiba-tiba pelaku memukul bagian belakang mobil dan menagih uang parkir.

“Saat itu korban turun dari mobil dan menyampaikan bahwa dirinya anggota Polri, namun tidak dihiraukan oleh pelaku bahkan ada yang meminta untuk diperlihatkan KTA, selanjutnya pelaku langsung mengeroyok korban hingga korban mengalami memar pada bagian wajah,” sambungnya.

Dari hasil interogasi pelaku diakui lelaki ML bahwa dirinya bersama Nu dan Su melakukan pengeroyokan dengan cara memukul wajah korban.

Sementara Su mengaku bahwa dirinya hanya memegang tangan korban lalu meminta KTA korban. Sedangkan Da mengaku bahwa dirinya hanya meleraikan korban.

Para pelaku selanjutnya diserahkan ke Polsek Tamalate mengingat locus delicty berada dlm wilayah hukum Polsek Tamalate. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending