Pelaku Begal Sadis di Jalan Timor Tumbang Didoor! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pelaku Begal Sadis di Jalan Timor Tumbang Didoor!

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Berakhir sudah pelarian Jufri alias Karca alias Dewa (37), setelah diringkus Tim Ghost Dermaga Polres Pelabuhan Makassar. Tak hanya itu, Jufri juga harus merasakan sakitnya terkena timah panas.

Warga Jalan Kandea itu sebelumnya telah masuk DPO kasus curas alias begal yang terjadi di Jalan Timor, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulsel, beberapa waktu lalu.

Dalam aksinya Jufri membegal seorang perempuan yang hendak menuju parkiran mobil. Tak hanya merampas tas, pelaku juga melukai tangan korban dengan menggunakan sebilah parang.

“Tersangka merupakan DPO Polres Wajo yang melakukan aksi curas dan melukai korbannya di Jalan Timor. Tersangka terpaksa dilumpuhkan karena kabur saat ditangkap Minggu kemarin,” kata Kanit Resmob Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Mukhlis, Senin (9/9/2019).

Adapun penangkapan pelaku Jufri didasari Laporan Polisi Nomor: LP/99/VIII/2019/Sulsel/Respel Makassar/Polsek Wajo dan Daftar Pencrian Orang Nomor: DPO/07/VIII/2019/Polsek Wajo.

Dari hasil interogasi tersangka mengakui perbuatannya. Tak hanya itu, Jufri juha pernah juga melakukan aksi pencurian HP di dalam sekolah di Jalan Cakalang, Kecamatan Ujung Tanah dengan cara menodong korbannya.

“Dalam catatan kami bahwa yang bersangkutan merupakan resedivis kambuhan. Tersangka saat melakukan aksi terakhir itu baru empat hari bebas dari Lapas,” sebut Iptu Muhklis.

Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Mukhlis kemudian digelandang ke Mapolsek Wajo untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending