Pelantikan DPRD Kota Makassar, Danny dan IAS Duduk Berdampingan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Pelantikan DPRD Kota Makassar, Danny dan IAS Duduk Berdampingan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Periode 2019-2024 berlangsung hari ini, Senin (9/9/2019), pukul 10.00 Wita.

Sejumlah tamu undangan terlihat memenuhi ruangan rapat Paripurna DPRD Kota Makassar sebagai tempat berlangsungnya pelantikan.

Dalam pelantikan ini pada kursi VIP terlihat mantan Wali Kota Makassar, dua periode 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin duduk berdampingan dengan Mantan Walikota Makassar periode 2014-2019, Mohammad Ramdhan Pomanto dan juga
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

Pada kursi VIP baris kedua terlihat, Indira Jusuf Ismail duduk berdampingan dengan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi Yustisia Ilham.

Sementara Mantan Wakil Wali Kota Makassar, periode 2014-2019, Syamsu Rizal tidak napak duduk di depan melainkan ia duduk dikursi belakang bersama dengan keluarga DPRD Makassar terpilih.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Negeri Makassar, Tito Suhad di saksikan oleh Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal M Shuaeb dan Mantan Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M Betta. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending