Gerindra Ingin Bikin Surprise di Pilwali Makassar 2020 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Gerindra Ingin Bikin Surprise di Pilwali Makassar 2020

Published

on

Makassrtoday.com, Makassar – Salah satu partai besar yang juga ikut berhasil meriah 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar masih enggan berkomentar soal Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020 nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar, Erick Horas mengatakan untuk saat ini partai yang dipimpinya masih belum membicarakan soal Pilwali 2020.

“Masalah pendaftaran calon walikota nanti tunggu tanggal mainya Gerindra. Yang jelas Gerindra akan bikin surprise,” kata Erick saat ditemui di kantor DPRD Kota Makassar, Selasa (9/9/2019).

Erick menyebut, adapun kader yang bakal di usung nantinya itu sifatnya masih rahasia.

“Nanti, rahasialah. Kalau kaderkan banyak, kadernyanya Gerindra yang berpotensi juga banyak, tapi nanti lah,” ungkapnya.

Sementara untuk saat ini, Erick mengatakan akan lebih fokus dalam penyelesaian aspirasi-aspirasi masyarakat yang dimana telah mempercayakan dirinya duduk di kursi DPRD selama dua periode.

“Tetap lebih mengedepankan kepentingan masyarakat, aspirasi masyarakat dan tentu juga tidak terlepas dari cita-cita partai Gerindra,” jelas anggota Dewan dua periode tersebut.

Ia berharap agar kelima kader Gerindra yang ikut dilantik pada Senin kemarin, tetap solid dan selalu pada apa yang menjadi perjuangan partai Gerindra selama ini.

“Saya berharap kepada seluruh kader Gerindra yang dilantik agar selalu setia kepada masyarakat, setia pada konstituennya apa yang menjadi harapan masyarakat kota Makassar harus di maksimalkan,” tutup Erick. (Isak
Pa’sabuan)

BAGIKAN:
Comments

Trending