Belasan Pegawai Kejari Makassar Tangani 2.678 Pelanggar Lalulintas | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Belasan Pegawai Kejari Makassar Tangani 2.678 Pelanggar Lalulintas

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Kepala Tilang Kejari Makassar, Armadansya Idris mengaku pihaknya melibatkan 18 pegawai Kejaksaan Negeri demi menangani 2.678 berkas pelanggar lalu lintas di Kantor Kejari Makassar, Jalan Amanagappa, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulsel.

2.678 berkas pelanggar lalu lintas adalah hasil Operasi Patuh (Ops) 2019 selama sepekan dilaksanakan oleh jajaran Polisi Lalulintas Polrestabes Makassar.

“Ada 18 pegawai yang dilibatkan langsung untuk memberikan pelayanan perima kepada para pelanggar lalu lintas di Kota Makassar,” sebut Armadansya Idris, Jumat (13/9/2019).

Pelayanan perima yang diberikan oleh Kejari Makassar dibuka sejak pukul 09.00 WITA-12.00 WITA. Kemudian dilanjutkan pada pukul 13.00 WITA-16.00 WITA.

Armandsya Idris mengatakan, demi kelancaran pembayaran para pelanggar, petugas dari bank BRI Cabang Achmad Yani telah membuka loker di Kantor Kejari Makassar.

“Ini sesuai komitmen Kejaksaan menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBK dan WBBM),” jelasnya. (Afrisal)

BAGIKAN:
Comments

Trending