Putri Alya Rohali Mencoba Peruntungan di Panggung The Voice Indonesia | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Musik

Putri Alya Rohali Mencoba Peruntungan di Panggung The Voice Indonesia

Published

on

Makassartoday.com – Semakin seru dan penuh kejutan, babak Blind Auditions episode 5 malam ini menyisakan momen menarik diantara para peserta dan juga coches.

Pelebaran genre musik di musim ini membuat coach Armand, Titi, Isyana dan Vidi Nino berdecak kagum akan talenta-talenta anak bangsa ini. 12 peserta kembali tampil malam ini di panggung The Voice Indonesia.

Wanita asal Serang bernama Devta menjadi peserta pertama yang membuka babak Blind Auditions Episode 5 tadi malam. Membawakan lagu ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah dengan arransemen berbeda, Devta menuai banyak pujian dari para coaches.

Ketiga coach yaitu Isyana, Vidi Nino dan Armand yang sama-sama memutar kursi untuknya langsung berebut perhatian Devta. “Kamu itu paket komplit ya semua bisa.” Ujar Armand yang takjub dengan bakat Devta.

Peserta tak hanya bisa mengaransemen musik namun juga memainkan alat pusik ini sempat menyanyikan lagu ciptaannya sendiri. setelah perdebatan panjang akhirnya Devta mantap memilih masuk #TimVidiNino.

Selain Devta, #TimVidiNino juga berhasil menahklukan hati peserta asal Tarutung, Sumatera Utara bernama Tesa. Tesa yang mesih belia berusia 16 tahun tampil apik di atas panggung menyanyikan lagu ‘Speechless’ yang dipopulerkan oleh Naomi Scott.

alterntif text

Suaranya yang merdu membuat semua coaches memutar dan memberikan standing ovation untuknya. “Suara kamu ‘tuh mirip peserta tahun lalu ‘Laode’ bagus banget!’. Puji Titi yang perang rayu dengan Isyana. Armand pun tak mau kalah dengan jurus andalan yaitu mengeluarkan piala kemenangannya.

Namun yang lucu Tesa justru memilih masuk dalam #TimVidiNino. Dan terakhir ada Apricilia yang berasal dari Makassar juga tergabung bersama Devta dan Tesa dalam #TimVidiNino.

Di episode 5 tadi malam, coach Armand juga banyak mendapat peserta yang masuk dalam timnya. Seperti peserta bernama Yakobus Ndopo yang akrab disapa Onno, peserta berusia 22 tahun ini datang jauh-jauh dari Ende – Nusa Tenggara Timur.

Dalam perjuangannya di ajang The Voice Indonesia ini Onno tidak sendiri namun bersama 2 sahabatnya. Di atas panggung Onno dan 2 sahabatnya bercerita tentang perjuangan mereka sampai bisa berada di panggung The Voice Indonesia.

Namun langkah 2 sahabatnya tersebut harus terhenti sedangkan Onno melalui penampilannya yang membawakan lagu ‘Night Changes’ milik grup band One Direction dengan sangat baik Onno mampu membuat coach Armand memutar kursi dan memberikan tepuk tangan baginya. Tak hanya Armand, Titi pun memutar kursi dan memberi pujian kepada Onno. Onno. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending