Video Pelajar di Lutim Kejang-Kejang Saat Main Game Online, Ini Penjelasan Pihak Sekolah | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Video Pelajar di Lutim Kejang-Kejang Saat Main Game Online, Ini Penjelasan Pihak Sekolah

Published

on

Makassartoday.com, Lutim – Salah seorang siswa SMA Negeri 1 Luwu Timur, Sulawesi Selatan inisial FH (16) sempat kejang-kejang akibat pengaruh game online. Kejadian tersebut sempat viral.

Kepala Sekolah SMAN 1 Luwu Timur, Muh Saleh mengataka, sementara ini siswa tersebut sudah berada di ruangannya. FH sendiri memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Kata Muh. Saleh saat bermain game penyakit yang dimiliki oleh FH begitu saja kambuh yang mengakibatkan dia kejang-kejang.

“Memang FH memiliki penyakit epilepsi dan saat bermain game penyakitnya kambuh,” ucapnya, Jumat (13/9/2019).

Soal handpone yang digunakan pelajar di SMA Negeri 1 Luwu Timur, menurut Saleh pihaknya memang mempersilahkan siswa membawa handphone ke dalam kelas. Sebab berhubungan dengan salah satu mata pelajaran sekolah.

“Saat bermain handphone android itu sudah waktu istrahat, tetapi FH malah bermain game di kelas sampai kambuhlah itu penyakitnya. Baru ada temannya yang videokan, saya juga masih cari itu siswa yang merekam,” terang dia.

Bahkan Saleh membantah FH meninggal dunia akibat kecanduan bermain game online. “Hoaks itu. Anak itu sudah sehat setelah dibawa ke Puskesmas. Jadi salah itu yang bilang meninggal,” tutupnya. (Apri)

BAGIKAN:
Comments

Trending