Hadir Menunggangi Sepeda Motor, Danny: Insya Allah Saya Akan Diusung PDIP | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Hadir Menunggangi Sepeda Motor, Danny: Insya Allah Saya Akan Diusung PDIP

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa “Danny” mendatangi kantor DPC PDIP di jalan Serigala untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) Wali Kota Makassar.

Diiringi pendukungnya, Danny hadir menaiki sepeda motor dengan mengenakan pakaian oranye. Danny sebut dirinya optimis bakal didukung oleh PDIP dalam Pilwali 2020 mendatang.

“Saya yakin, Insya Allah saya akan diusung PDIP karena banyak sejarah yang bisa memperkuat,” kata Danny usai mendaftar di DPC PDIP Makssar. Sabtu (14/9/2019).

Danny diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile dan sejumlah pengurus DPC PDIP Makassar.

Saat ditanyai soal taglinenya, Danny menyebut masih sama dengan yang ia bawah pada Pilwali 2018 yang lalu.

“Saya kira tanpa perlu saya jelaskan visi misi saya, teman-teman juga sudah tau karena visi misi saya masih terbuka, seluruh orang tau. Misalnya di Makassar itu, pembangunan tidak boleh tidak terukur. Makanya dua kali tambah baik, dan Jangan biarkan Makassar mundur lagi itu menjadi bagian dari nilai yang kita bawah,” pungkasnya.

Danny yang saat ini diketahui bagian dari partai Nasdem, mengaku jika kehadirannya di PDIP untuk mendaftar, sudah atas izin Nasdem.

Sementara kabar dari salah satu survei yang mengunggulkan dirinya, ia menyebut akan tetap percaya pada survei partai pengusung.

“Saya akan percaya survei partai dan saya juga akan survei sendiri. Survei itu berdasarkan kredibilitas tanpa mengurangi kredibilitas yang lain. Tapi saya percaya survei yang teruji lah yang akan dijadikan referensi,” tutup Danny.(Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending