Ferdinan Tambah Keunggulan PSM Atas Tira Persikabo | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Liga Indonesia

Ferdinan Tambah Keunggulan PSM Atas Tira Persikabo

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – PSM Makassar menjamu PS Tira Persikabo pada pekan ke 19 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Kamis (19/9/2019) malam.

Memasuki awal babak kedua, Ferdinand Sinaga telah menciptakan dua peluang namun berhasil digagalkan oleh tim PS Tira Persikabo.

Tak berselang lama PS Tira Pun melakukan serangan balik terhadap tim tuan rumah. Beberapa kali menciptakan peluang namun taka da yang mampu mencetak gol.

Ferdinand Sinaga berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke 66 melalui bola kolaborasi dari Rizki Eka yang berhasil ditahan Ferdinand hingga tercipta gol.

Pergantian Pemain oleh PSM Makassar Ezra Walian masuk menggantikan Rizki Eka Pratama karena harus melakukan perawatan oleh tim medis.

Tendangan bebas dilakukan oleh Ciro, setelah Taufik Hidayat melakukan pelanggaran. namun PSM Makassar berhasil menahal bola tersebut.

Beberapa peluang tercipta oleh PS Tira Persikabo pada menit akhir babak kedua namun lagi – lagi gagal memanfaatkan bola.

Pertambahan waktu 5 menit, PS Tira kembali melakukan tendangan bebas, tapi sayang sekali bola malah melambung jauh ke atas mistar gawang.

Hingga peluit panjang wasit berbunyi tanda usainya pertandingan, skor 2-0 berhasil membawa PSM Makassar memenangkan pertandingan dan mendapat 3 poin. (Tina)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending