Deng Ical Diarak Rombongan Kotak-Kotak Ikuti Tes Wawancara di PDIP | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Deng Ical Diarak Rombongan Kotak-Kotak Ikuti Tes Wawancara di PDIP

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI yang akrab disapa “Deng Ical” mengikuti tes wawancara di sekretariat PDIP, Jalan Bawakaraeng 218 F Makassar, Jumat (20/09/2019).

Seperti biasanya, Sebelum berangkat tim Deng Ical (DI) dan rombongan kotak-kotak berkumpul dan ngopi bersama di Warkop Vandjoel, Jalan Hertasning, hal ini dilakukan untuk menjaga kesolidan Tim.

Usai Wawancara, Deng Ical mengatakan bahwa semuanya berjalan dengan lancar dan berlarut dalam suasana kekeluargaan.

“Alhamdulillah tadi wawancaranya berlangsung baik dan berlarut kekeluargaan, karena memang secara sosial sudah sangat akrab, secara politik juga selalu bersama sama jadi sangat cair,” tuturnya.

Lanjut Ketua PMI Kota Makassar ini mengungkapkan bahwa ada beberapa komitmen yang disampaikan untuk di bangun bersama PDIP, sehingga menguatkan hatinya untuk berjuang bersama PDIP.

“Tadi ada beberapa komitmen yang disampaikan untuk dibangun secara bersama, yang paling enaknya itu karena secara bersama jadi bukan sesuatu yang dititipi, sehingga ini menguatkan hati saya ya untuk bersama sama dengan PDI,” tambahnya.

Dari hasil survei salah satu lembaga survei menyebutkan Deng Ical, paling disukai masyarakat Makassar dengan persentase 82%. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending