PAN Makassar Beri Sinyal, Danny: Politik Sekarang Masih Cair | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

PAN Makassar Beri Sinyal, Danny: Politik Sekarang Masih Cair

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Hingga saat ini, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Makassar belum juga menunjukkan sikap politiknya perihal pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang.

Ditemui di gedung DPRD Makassar, jalan A. P. Pettarani, Jumat (20/9/2019) Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid mengatakan untuk saat ini ia masih mempelajari dinamika politik kedepan.

“Pilwalkot sementara ini sedang berjalan, yah dinamika tentu kita paham. Semua kandidat bermunculan nanti kita lihat akhirnya seperti apa,” kata Anggota DPRD Makassar tiga periode itu.

Saat ditanyai perihal adanya kabar jika PAN bakal bergabung dengan petahana (Mohammad Ramdhan Pomanto) pada Pilwali 2020 mendatang, Hamzah pun mengatakan masih dalam pengamatan.

“Yah isu-isu yang berkembang, kita lihat saja seperti apa karena ini politik, dinamikanya bisa berubah,” pungkasnya.

Akan tetapi, Hamzah juga menyebut jika PAN akan tetap mempersiapkan kadernya untuk ikut bertarung di Pilwali nanti.

“Itu semua terbuka nanti kita lihat seperti apa. Pasti kita akan berpikir mempersiapkan kader, sama partai lain. Tapi politik kan kompromi dan mau menang, pasti semua parpol akan melakukan kompromi,” jelasnya.

Saat di konfirmasi ke Danny saap akrab mantan walikota Makassar periode 2014-2019 itu menjawab jika segala kemungkinan bisa terjadi dan dirinya pun menyebut bakal menyerahkan sepenuhnya ke partai pengusung perihal wakilnya nanti.

“Politik itukan sekarang masih cair, semua kemungkinan bisa terjadi dan sayakan sudah bikin statement kemarin waktu mendaftar di PDIP bahwa calon wakil saya itu saya serahkan ke partai pengusung untuk memberi ke saya,” ungkap Danny saat di konfirmasih lewat via telpon.

Ia pun menyebut jika untuk Pilwali nanti dirinya terbuka untuk siapa saja termasuk partai pengusung. (Isak Pasa’buan)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending