Rambat Segmen Gaming, Lenovo Luncurkan IdeaPad L340 dan Legion Y7000 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

TEKNOLOGI

Rambat Segmen Gaming, Lenovo Luncurkan IdeaPad L340 dan Legion Y7000

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Lenovo resmi meluncurkan produk laptop terbaru yang mendukung kemampuan di segmentasi gaming.

Lenovo meningkatkan Iini gaming dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce GTX 1650 and 1660 Ti GPUs, serta dua laptop terbaru Lenovo IdeaPad L340 Gaming dan Lenovo Legion Y7000 -ke segmen gamingnya.

Pertama kali diluncurkan di ajang CES awal tahun lalu, Lenovo Legion Y740 yang sudah ditingkatkan, dan Legion Y540 sangat kuat untuk memainkan judul game terbaru yang membutuhkan grafis paling canggih, dari game MOBA yang penuh dengan aksi, RPG dengan visual pemandangan, dan FPS yang menegangkan.

Diperkuat dengan pilihan gratis dan prosesor terbaru, laptop Lenovo menawarkan pengalaman tiga lapis dan mobilitas kepada gamer modem, dengan penampilan yang elegan di luar serta performa yang buas dan rate screen refresh yang cepat di dalam.

Menurut riset terbaru dari Lenovo berjudul “Next Gen Gamers: Be and the Stereotype” tentang gaming PC, fitur-titur yang ditingkatkan.

alterntif text

Seperti CPU dan GPU yang lebih kuat dengan waiting time yang hampir nol, merupakan atribut yang paling dihargai para gamer. Melalui panel yang berisi 7,8000 responden global, Lenovo mendengarkan komunitas gaming tentang apa yang mereka inginkan dari PC gaming saat ini dan selanjutnya.

“Gamer menganggap gratis sebagai aspek paling penting. Tidak seperti konsumen PC lainnya, mereka yakin pada kemampuannya untuk memahami bagus atau tidaknya suatu perangkat keras, dan itulah yang menjadikan mereka berbeda dan‘ konsumen |ainnya,’ kata Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia di Makassar, Jumat (20/9/2019).

“Gamer ingin dapat bermain di mana pun -di sofa, di meja kerja mereka, atau di kamar hotel saat sedang berpergian. Lenovo berkomitmen untuk menghadirkan perangkat berperforma tinggi yang gamer butuhkan untuk bermain di mana pun dan bagaimana pun yang mereka mau, serta memberikan pengalaman yang immersive kapan saja.” tuturnya. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending