Tak Hanya PDAM, Dewan Minta Semua Direksi Perusda Dievaluasi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Tak Hanya PDAM, Dewan Minta Semua Direksi Perusda Dievaluasi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Jabatan Direksi Perusaahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar disebut bakal berakhir pada akhir September 2019.

Muh. Ansar, Sekertaris Daerah Kota Makassar mengatakan untuk jabatan Direksi PDAM tersebut harus melalui lelang dan itu adalah kewenangan PJ Wali Kota.

“Jadi sudah dibentuk panselnya untuk persiapan,” kata Ansar saat di wawancara di gedung DPRD Makassar usai menghadiri rapat paripurna, Jumat (20/9/2019).

Perihal adanya isu bakal ada pansel titipan dalam seleksi Direksi PDAM sehingga DPRD Makassar memita untuk dilibatkan di dalam tim, Ansar menyebut agar semuanya mengikuti prosedur.

“Sebaiknya mengikuti aturan, karena kapan kita diluar aturan pasti kita ditanggapi dan juga pasti ada yang protes,” pungkas Ansar.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Sementara DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) berharap agar lelang jabatan Direksi PDAM ini nantinya betul-betul melahirkan SDM yang profesional sesuai dengan apa yang tertulis dalam Undang-undang.

“Kita mau lelang jabatan ini betul-betul melahirkan SDM yang handal di tempatnya masing-masing, dan betul-betul ada keberpihakan kepada pelayanan,” ungkap ARA.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar itu juga berharap agar nantinya pimpinan-pimpinan perusahaan daerah (Perusda) yang lain juga turut dievaluasi.

“Sayakira semua mungkin akan di evaluasi bukan cuma satu,” tutupnya. (Isak Pasa’buan)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending