Legislator Sulsel Ini Tuntaskan Ujian Tutup Magister Hanya 30 Menit | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Legislator Sulsel Ini Tuntaskan Ujian Tutup Magister Hanya 30 Menit

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, sukses menyelesaikan studinya di Program Studi Magister Manajemen Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Makassar, Sabtu (21/9/2019).

Sekretraris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini mendapat nilai A yang dibacakan saat yudisium usai mengakhiri ujian tutup hanya dengan kurung waktu 30 menit.

Tim penguji memberi nilai A pada wakil ketua DPRD Sulawesi selatan ini.

Syahar sendiri mengangkat judul tesis “Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kuasa Pribadi Pemimpin, dan Sikap Pemimpin terhadap Prestasi Kerja Pegawai Sekretariat DPRD Sulawesi selatan”.

DR. Edi Jusriadi, S.E.,M.M sebagai Ketua Prodi Magister Manajemen Penguji mengatakan, hasil yang diraih Syaharuddin Alrif sangat baik.

Sementara itu, DR Andi Jam’an, M.Si mengatakan, ujian yang telah dilewati tersebut hanya ujian formal, namun ujian sesungguhnya setelah mendapat gelar master.

“Hari ini hanya ujian formal tapi ujian sesungguhnya adalah setelah keluar dari ruangan ini, Namun kita telah tahu track record Syaharuddin Alrif,” ujarnya

Ia pun berpesan ke Syahar untuk tidak berhenti belajar. “Jangan berhenti belajar. Saya juga ingin ingatkan bahwa menuntut ilmu adalah perintah Allah. Agar itu jangan berhenti belajar,” kata Andi Jam’An

Hadir di ujian tutup Syaharuddin Alrif, yakni DR. H. Darwis Muhdina,M.Ag (Direktur Pasca Sarjana, DR. H. Andi Jam’an, M.S.i (Pembimbing 1), DR.H.Mahmud Nuhung, MA (Pembimbing 2),DR. H. Rusyidi Rahman, M.Si (Penguji 1) dan DR. Edi Jusriadi, S.E.,M.M (Penguji 2) (adv)

BAGIKAN:
Comments

Trending