Maju di Pilwali Makassar, UQ Sukriansyah Sebut Cukup 4 Partai Pengusung | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Maju di Pilwali Makassar, UQ Sukriansyah Sebut Cukup 4 Partai Pengusung

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Salah satu bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar, Sukriansyah S Latief mengatakan untuk Pilwali 2020 mendatang, ia cukup mengendarai empat partai saja.

Hal itu disampaikan Sukriansyah atau yang lebih dikenal dengan sapaan UQ usai mengikuti tes wawancara di sekretariat PDIP, jalan Bawakaraeng 218 F, Makassar, Sabtu (21/09/2019).

“Tentunya kita harus berkoalisi dengan partai-partai yang lain, karena kita berharap minimal bisa 4 partai,” kata jurnalis senior itu.

Dengan modal dekat dengan masyarakat kelas menengah ke bawah , UQ berharap bisa bersama PDIP di Pilwali 2020.

“Saya berharap bisa bersama dengan PDIP karena jiwa saya sebagai penggiat wong cilik sebai masyarakat yang memperhatikan wong cilik itu kita sama,” pungkasnya.

Perihal kesiapannya bersama PDIP, UQ menjawab dengan lahir batin dirinya siap dan semua persyaratan yang diminta oleh tim seleksi di PDIP bakal ia penuhi.

Untuk PDIP sendiri, UQ sebut bukan partai yang baru ia kenal. Baginya, PDIP adalah rekan seperjuangannya pada Pilpres 2019.

“Saya bersama PDIP bukan hanya kali ini. Saya sejak dulu sebagai tim suksenya pak Jokowi, sejak pertama itu saya sudah turun sebagai sahabat rakyat dan saya tahu betul bagaimana kerja-kerja, visi dan misi PDIP,” pungkasnya.

Sementara partai lain yang disebut bakal di gandeng dalam Pilwali nanti, UQ belum mau menyebutkan nama partainya. Namun menurut pengakuannya, sudah ada beberapa partai yang ditemui dan itu sudah pasti. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending