Kronologi Kecelakaan Maut Minibus vs Motor di Poros Maros-Bone | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Kronologi Kecelakaan Maut Minibus vs Motor di Poros Maros-Bone

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Kecelakaan maut terjadi di jalan poros Kabupaten Maros – Bone, Sulsel, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 12.00 Wita.

Kecalakaan melibatkan sebuah anjuran umum minibus “Cahaya Kalla” warna merah No. Polisi DD 7425 AC dengan sepeda motor Honda Beat warna putih No. Polisi DW 2008 AF.

Dalam insiden ini, dua orang dilaporkan meninggal dunia, yakni pengguna sepeda motor bernama Riyan Hikmawan Bapedal dan Muh Aswin. Keduanya berstatus pelajar SMA Neg 1 Bone, alamat Jalan Lappawawoi, Kelurahan Maccege, Kecmatan Lamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Kapolres Maros, AKBP Yohanes Ricard dalam keterangannya menyampaikan, bahwa insiden itu terjadi di ruas jalan tikungan menurun, tepatnya di Dusun Palacari, Desa Mattampapole, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros.

“Kondisi jalan tikungan dan menurun, minibus itu melaju dari arah Maros ke Bone, tiba-tiba sepeda motor yang dikemudikan korban Riyan berboncengan dengan rekannya diduga melaju kencang dari arah berlawanan. Sepeda motor korban diduga hilang kendali hingga mereka terjatuh dan langsung tertabrak minibus tersebut,” jelasnya.

Adapun kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pengendara minibus langsung meninggalkan lokasi dan mengamankan diri di Polsek Libureng.

Saat berita ini dilansir, pengemudi mobil minibus “Cahaya Kalla”, Hasrul (31), alamat Desa Tassipi, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone saat ini masih menjalani pemeriksaan. Sementara dua korban telah disemayamkan di rumah duka. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending