NasDem Sulsel Mulai Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Berikut Daftarnya | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

NasDem Sulsel Mulai Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Berikut Daftarnya

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Partai NasDem se-Sulawesi Selatan (Sulsel) akhirnya resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah di 12 Kabupaten/Kota, di setiap kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem.

Pendaftaran tersebut dijadwalkan bakal berlangsung selama satu bulan, yakni mulai hari ini, Minggu (22/9/2019) hingga tanggal 23 Oktober 2019 mendatang.

Usai penyerahan surat keputusan (SK) unsur pimpinan dan ketua fraksi DPRD se-Sulsel, Sabtu (21/9/2019) malam, Syahruddin Alrif selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel mengatakan pendaftaran ini akan dibuka dengan waktu yang lama.

“Karena partai ingin mencari putra-putri terbaik di daerah ini untuk menjadi seorang pemimpin yang membangun dan membesarkan partai besutan Surya Palo ini,” kata Syahruddin Alrif.

Syahruddin menyebut alasan pihaknya sengaja membuka pendaftaran selama sebulan dikarenakan Partai NasDem ingin mencari kandidat yang terbaik dan ingin menang di 11 Kabupaten/Kota.

“Partai NasDem tengah mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju. Seperti di Kota Makassar ada Rachmatika Dewi, dan Danny Pomanto, Rudianto Lallo, Onasis, Mario David dan Mochtar Djuma,” pungkasnya. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending