Danny Sempatkan Selfie Dengan Cicu Usai Mengambil Formulir - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Danny Sempatkan Selfie Dengan Cicu Usai Mengambil Formulir

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Mantan Wali Kota Makassar Periode 2014-2019, Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny menyempatkan foto selfie dengan Ketua DPD Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) dan pengurus NasDem lainya usai mengambil formulir.

Hal itu dilakukan lantararan Danny merupakan kader Partai NasDem dan sangat dekat dengan seluruh pengurus-pengurus Partai NasDem.

“Bagi saya, ini (NasDem) sama seperti masuk di rumah sendiri,” kata Danny saat di wawancara di Sekretariat DPD NasDem Makassar, Jalan Faisal, Senin (23/9/2019).

Tidak lupa Danny menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus NasDem yang telah menyambutnya.

alterntif text

Selain itu, Danny juga mengucapkan selamat kepada kader NasDem atas terpilihnya sebagai Ketua Umum DPRD Makassar periode 2019-2024 dimana NasDem adalah peraih suara terbanyak pada Pileg 2019.

“Dan saya juga menyampaiakan secara resmi kepada fraksi partai NasDem yang memimpin DPRD Makassar dan tentu ini merupakan sejarah dan itu tidak terlepas dari peran Kaka Cicu dan kita semua,” ungkapnya.

Bagi Danny NasDem adalah partai yang luar biasa maka dari itu, ia menyebut inilah alasan untuk masuk di dalam meminta dukungan maju bersama pada Pilwali 2020.

“Kekompakan partai NasDem iniliah sehingga punya progres yang sangat baik. Dipercaya masyarakat dan hal itu kita pertahankan untuk maju di 2020,” beber Danny.

Namun sebelum Danny ke Sekretariat DPD Partai NasDem Makassar untuk mengambil formulir, ia hadir di Sekretariat DPD II Partai Golkar Makassar, Jalan Lasinrang untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran Balon Wali Kota Makassar yang digelar Partai Golkar. (Isak Pasa’Buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending