Babak Blind Auditions Terakhir Menuju Pertarungan Knockout | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Musik

Babak Blind Auditions Terakhir Menuju Pertarungan Knockout

Published

on

Makassartoday.com – Babak Blind Auditions The Voice Indonesia kini memasuki akhir babak Blind Auditions. 12 peserta dengan usahanya, mencuri perhatian coach Titi Armand Isyana dan Juga Vidi Nino lewat kemampuan bernyanyi mereka.

Malam ini mereka tampil memukau para coaches dengan gaya dan keunikan masing-masing. Tak hanya peserta solo peserta duo pun tampil unjuk gigi. Episode ini menjadi babak terakhir bagi para coaches memperebutkan peserta favorit mereka untuk dibawa ke babak knockouts selanjutnya.

Seperti pasangan kekasih asal Jakarta yang tampil membuka panggung The Voice Indonesia tadi malam, mereka adalah Sisca dan Jun. Pasangan yang baru saja bertunangan ini tampil menyanyikan lagu ‘Shallow’ dengan sangat power full. Coach Vidi Nino Armand dan Isyana pun langsung memutar kursi untuk mereka.

Meski berduet namun keduannya memiliki gain dan power yang berbeda. “Kalau nanti kalian di Tim Armand, saya mau coca kalian gak berduet”. Ujar Armand. Hal berbeda justru disampaikan oleh coach Isyana bahwa penyanyi justru ditunggu-tunggu untuk ada di Tim Isyana. Setelah rayuan panjang dari para coaches Sisca dan Jun memilih untuk gabung dalam #TimArmand.

Selain pasangan duo yang power full, #TimArmand juga diperkuat dengan masuknya Williem asal Tangerang. Peserta berusia 30 tahun yang malam ini tampil menyanyikan lagu ‘Making Love Out Of Nothing At All’ dari Air Supply ini memukau para coaches.

alterntif text

Suara Williem yang bening dan tinggi mampu membuat semua coaches berputar. Para coaches pun langsung adu rayu demi mendapatkan Williem, dan meski coach Armand menjadi coach terakhir yang memutar untuknya tapi Williem menjatuhkan pilihan pada #TimArmand.

Peserta lain yang juga mendapat 4 kursi coaches adalah Bram peserta asal Medan. Membawakan lagu berjudul ‘Firasat’ milik Marcell, penampilan peserta berusia 22 tahun ini menyita perhatian para coaches. \

“Di catatan saya belum ada yang seperti kamu. Saya mau bikin sejarah baru sama kamu.” bujuk coach Armand. Isyana pun tak mau kalah, “Aku bagai dapat anugerah kalau kamu masuk Tim Isyana.” Ujar Isyana. Namun dari semua bujuk rayu coach, pilihan Kia jatuh pada #TimVidiNino.

Keberuntungan juga menghampiri peserta asal Medan bernama Kia. Peserta yang berprofesi sebagai penjaga sekolah dan juga menyambi sebagai penjual kue ini berhasil membuktikan dirinya dengan masuk dalam #TimVidiNino.

Kia yang tadi malam tampil membawakan lagu milik salah satu coach Vidi berjudul ‘Cemburu Menguras Hati’ membuat coach Vidi Nino berputar. “Makasih ya udah nyanyiin lagu gue, lo lebih bagus dari gw nyanyinya. Suara lo juga ada alm. Mike Mohede-nya”. Ujar coach Vidi kepada Kia.

Kia yang kala itu juga kedatangan sang bunda di atas panggung akhir nya tergabung dalam #TimVidiNino. Begitu juga Imel peserta asal Gorontalo turut bergabung bersama Bram dan Kia di #TimVidiNino. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending