HAI Chapter Makassar Touring Ringan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Komunitas

HAI Chapter Makassar Touring Ringan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Menjalankan sebuah hobi memang sangat menyenangkan, apalagi ketika memiliki teman yang punya hobi serupa tentunya akan lebih memberikan kesan menarik jika dilakukan bersama.

Seperti yang digelar komunitas sepeda motor Honda ADV 150 atau yang biasa di sebut HAI Chapter Makassar. HAI Chapter Makassar menerima langsung materi edukasi dari Abd Kadir selaku Honda PIC Community tentang Safety Riding, dimana materi ini sangat bagi para bikers khusus club motor yang ada saat ini.

Abd Kadir menjelaskan, kegiatan ini rutin kami laksanakan di setiap community, khususnya club Honda secara umum, agar para rider bisa memahami dan mengetahui apa yang menjadi kekurangan di kendaraan tersebut dan para rider dapat memamhami safety riding tersebut.

alterntif text

Setelah menerima materi para rider malakukan touring ringan ke bendungan Bilibili, Kabupaten Gowa, Sulsel, dipimpin langsung Kepala Divisi Touring dan Safety Riding, Bro Hasan.

‘Kegiatan ini kami lakukan setiap sekali sebulan dan akan mengeksplorasi destinasi wisata yang ada di sulsel sekaligus dalam rangka menyambut nantinya Honda Bikers Day yang akan di laksanakan di Toraja November mendatang,” ucapnya, Senin (30/9/2019).

Touring kali ini, lanjutnya, memberikan pengalaman yang lebih kepada para anggota dengan melakukan touring yang santai namun juga menantang ke Jalur Yang berbelok-belok.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang pembuktian bahwa sepeda motor Honda ADV 150, merupakan sepeda motor yang sangat nyaman dipakai dalam perjalanan jauh seperti touring kali ini,” tutup Hasan. (rls)

BAGIKAN:
Comments

Trending