Diwakili Timnya, Deng Ical Susul Appi Ke DPD PKS Makassar - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Diwakili Timnya, Deng Ical Susul Appi ke DPD PKS Makassar

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Syamsu Rizal MI atau yang lebih akrab disapa Deng Ical juga turut mengambil formulir di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Makassar, Jalan Abdullah Daeng Sirua, Selasa (1/10/2019).

Sebelum tim Deng Ical hadir, Munafri Arifuddin alias Appi lebih duluan hadir bersama dengan rombongannya dan tercatat sebagai pengambil formulir pertama di DPD PKS Makassar.

“Kami dari tim sahabat Deng Ical diberikan amanah, diberi mandat untuk hadir di PKS mengambil formulir sebagai bentuk keseriusan Syamsul Rizal mengikuti kontestasi politik 2020,” ujar Andi Makmur Burhanuddin selaku perwakilan tim internal dari Deng Ical.

Ketidak hadiran Deng Ical dikarenakan ia sedang berada di Jakarta untuk menghadiri pelantikan DPR RI. Makmur berharap PKS mampu memberikan peluang kepada Deng Ical untuk bersama di Pilwali 2020.

“Kami berharap Deng Ical bisa bersama PKS berjuang di 2020,” ujarnya.

Selain itu, Andi Mattuju yang juga turut hadir mewakili Deng Ical mengatakan kesiapan tim internal dan relawan Deng Ical sudah terbentuk disemua kelurahan-kelurahan di Kota Makassar.

“Hingga saat ini persiapan tim kami semakin siap menghadapi pilwali 2020. Insya Allah pengembalian langsung Deng Ical,” tutupnya. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending