Irianto Baso Ence Datang Di DPD PKS Makassar Ambil Formulir - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Irianto Baso Ence Datang di DPD PKS Makassar Ambil Formulir

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Irianto A. Baso Ence atau yang lebih akrab disapa Anto, optimis maju pada perhelatan politik 2020 mendatang.

Setelah mendaftar di Partai Golkar Makassar dan NasDem Makassar, hari ini ia hadir di Sekretariat DPD PKS Makassar, Jalan Abdullah Daeng Sirua, bersama dengan timnya untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar.

Anto yang memiliki latar belakang advokad mengatakan alasannya memilih Partai PKS dikarenakan partai ini memiliki visi yang sama dengan visi yang akan ia bawa untuk membagun kota Makassar kedepan.

“Saya melihat visi misi yang ada di PKS sama dengan visi misi saya. Bagaimana visi misi saya ini mewujudkan Makassar yang berkeadilan dan bermartabat, membagun masyarakat dengan pendekatan karakter, budaya yang baik dalam perspektif agama dan kemanusiaan,” kata alumni Fakultas Hukum UMI Makassar itu saat di wawancara, Selasa (1/10/2019).

alterntif text

Selain itu PKS juga disebut sebagai partai dakwah, dimana ia memadukan dua warna antara pendekatan agama dengan politik dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat.

PKS dinilai sebagai partai yang senantiasa mengedepankan perspektif profesionalisme, dimana kader-kader PKS memiliki latar belakang yang baik dan bersih.

“PKS ini mendorong kadernya agar tidak berbuat maksita. Berbuat dengan hal-hal kebaikan dan menjunjung nilai-nilai kemanusiaan,” pungkasnya.

Komunikasi ke PKS kata Anto sudah ada sejak dari dulu hingga saat ini. Maka dari itu ia berharap bisa bersama PKS maju di Pilwali 2020 mendatang.

“Meskipun secara internal punya tata cara dan proses sendiri tapi kita berharap supaya pilihan itu jatuh pada Anto di 2020,” tutupnya. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending