PKS Makassar Bakal Gelar Raker Guna Bekali Kader Pengetahuan Kedewanan - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

PKS Makassar Bakal Gelar Raker Guna Bekali Kader Pengetahuan Kedewanan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso menyampaikan bahwa dalam waktu dekat PKS Makassar bakal menggelar Rapat Kerja (Raker).

Raker ini disebut sesuai dengan intruksi langsung dari presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman. Dimana Raker ini sebagai bekal untuk memberikan pemahaman kedewanan dan modal awal bagi lima kader PKS yang berhasil duduk di DPRD Makassar. 

“Dalam waktu dekat ini akan mengadakan raker. Karena saya yakin Anggota Dewan yang baru ini banyak yang tidak tahu fungsi dan keberadaannya di komisi,” ungkap Hadi saat ditemui di Sekretariat DPD PKS Makassar, Jalan Abdullah Daeng Sirua, Kamis (3/10/2019).

Dalam raker nantinya, Hadi menyebut akan melibatkan orang-orang pemerintahan dan akademisi sebagai pemateri. Termasuk politisi PKS, Sri Rahmi.

“Karena banyak yang perlu dibenahi di Makassar tapi tidak terekspos dengan baik,” ungkap Hady.

lanjut, Hadi mengatakan sebelumnya PKS pernah mengingatkan Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny) pada saat masih menjabat sebagai Wali Kota Makassar, tentang bagaimana mengelola sampah-sampah di Makassar dengan baik.

Selain dari masalah pengelolaan sampah, ia juga mengatakan bahwa masalah bajir juga turut menjadi perhatiannya, khusunya di wilayah Tamalanrea, Kecamatan Biringkanaya.

“Cuman waktu itu pak Danny menjawab sudah ada yang memberi ide. Tapi sampai sekarang belum ada. PKS punya konsep sendiri dan kita punya banyak teman-teman tentang pengelolaan sampah di Indonesia,” tutupnya. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending