Dokter Onasis Ajak Pengurus NasDem Makassar Berfoto Gaya Salam "O" | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Dokter Onasis Ajak Pengurus NasDem Makassar Berfoto Gaya Salam “O”

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Dokter Taufiqqulhidayat Ande Abdul Litif atau yang lebih akrab disapa Dokter Onasis didampingi istirnya Rachmawarni Bachtiar bertandang ke Sekretariat DPD NasDem Makassar, di Jalan Faisal.

Kedatangan Onasis itu untuk mengambil formulir penjaringan pendaftaran DPD Partai NasDem Makassar sebagai salah satu persyaratan untuk mendapatkan dukungan Partai NasDem maju di Pilwali 2020 mendatang.

“Insya Allah didukung partai NasDem. Tinggal doa baik-baik saja,” kata Onasis saat di wawancara, Senin (7/10/2019).

Onasis mengatakan sangat siap membantu Partai NasDem jika nantinya ia di usung oleh Partai NasDem untuk ikut bertarung di Pilwali 2020.

Ia pun mengakui jika maju pada Pilwali Makassar bukan suatu hal yang mudah, apalagi dalam mengambil hati masyarakat Makassar. Untuk itu ia sebut telah mempersiapkan beberapa program yang baik untuk Makassar.

“Beberapa program kita siapkan, seperti Makassar lebih sehat jiwa, sehat hati dan pikiran, atau sehat kota dan masyarakatnya,” pungkasnya.

Mengenai pasangan, Onasis masih enggan berkomentar banyak. Ia hanya menyampaikan jika proses pencalonan ini masih sangatlah panjang untuk itu ia sebut lebih fokus kepada persiapan-persiapan lainnya.

“Kita belum pikir pasangannya, kita masih coba maju terus, karena masih ada satu tahun,” tutur Onasis.

Namun sebelum pulang Onasis sempatkan berfoto dengan pendukungnya dan pengurus DPD NasDem diantaranya Andi Rachmatika Dewi dan Mario David. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending