Tak Dapat Posisi di Fraksi NasDem Sulsel, Cicu: Tidak Ada Persoalan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Tak Dapat Posisi di Fraksi NasDem Sulsel, Cicu: Tidak Ada Persoalan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengaku tidak jadi masalah perihal posisinya yang hanya menjabat sebagai anggota biasa pada Fraksi Demokrat di DPRD Sulsel periode 2019-2024.

“Tidak ada persoalan,” kata Cicu sapaan akrabnya, saat ditemui di Sekretariat DPD NasDem Makassar, Jalan Faisal, Senin (7/10/2019).

Cicu mengatakan tidak keberatan sama sekali dengan posisinya saat ini. Ia menyebut hanya mengikuti perintah partai dimanapun di tempatkan.

Adanya kabar jika posisi Cicu sebagai anggota biasa pada Fraksi NasDem adalah salah satu langkah untuk maju di Pilwali 2020 itu dibantah.

“Tidak juga mungkin ada hitung-hitungan tertentu dari pimpinan NasDem Sulsel terkait penempatan posisi di fraksi,” ungkapnya.

“Masih ada AKD lain yang masih belum terbagi, seperti komisi dan lain-lain, dimana penyebaran anggota itu diperlukan untuk pemerataan dan keadilan,” sambung Cicu.

Cicu memastikan setelah AKD terbentuk, NasDem akan melakukan pembagian secara merata dan adil kepada seluruh kadernya yang berhasil duduk di kursi DPRD Sulsel.

Adapun struktur Fraksi NasDem di DPRD Sulsel yakni:

Pembina: Syaharuddin Alrif
Ketua: Arum Spink
Wakil Ketua: Rahmat Kasjim
Sekretaris: Desy Susanti Sutomo
Wakil Sekretaris: Sarwindye T Biringkanae
Bendahara: Resky Mulfiati Lutfi
Wakil Bendahara: Muhammad
Anggota: A Rachmatika Dewi, Yustitia Iqbal, Irwan, Andy Ansar, Capt Hariadi, Andre Prasetyo Tanta. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending