Cari Pasangan di Pilwali 2020, Deng Ical: Nanti Desember atau Januari | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Cari Pasangan di Pilwali 2020, Deng Ical: Nanti Desember atau Januari

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Symasu Rizal atau akrab disapa Deng Ical mengatakan bahwa untuk Pilwali 2020 mendatang ia belum bisa memastikan siapa yang bakal jadi pendampingnya.

Perihal adanya kabar jika ia akan berpasangan dengan Aliyah Mustika Ilham anggota DPR RI yang juga merupakan istri dari mantan Wali Kota Makassar masa jabatan 2003-2013, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) turut ditepis.

Dimana hal itu dilihat dari kedekatan Deng Ical dengan IAS. Namun untuk pendampingnya nanti Deng Ical menyampaikan jika semuanya baru dapat diketahui pada Desember 2019 atau Januari 2020 nanti.

“Dulukan berpaketan dengan Ustaz Ije, jadi untuk Pilwali Makassar 2020 ini masih mau lihat saja perkembangan. Untuk pasangan nanti Desember atau Januari sudah ada nama-namanya. Mudah-mudahan sudah ada,” kata Deng Ical usai mengembalika formir pendaftaranya di Sekretariat DPD PKS Makassar, Jalan Abdullah Dg Sirua, Rabu (09/10).

Selain itu PKS, Deng Ical juga turut melirik beberapa partai politik lainnya yang dianggap cocok dengannya untuk dikendarai maju di Pilwali 2020.

“Insya Allah untuk PKS kami memang ingin bisa bersama-sama PKS. Kami sudah menjalin komunikasi sebelumnya, dengan DPP dan DPW. Intinya kami menyampaikan dan menginginkan,” tutupnya. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending