Golkar Sulsel Resmi Serahkan SK Ketua Definitif DPRD | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Golkar Sulsel Resmi Serahkan SK Ketua Definitif DPRD

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Dewan Pengurus Daerah (DPD I) Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) hari ini, Jumat (11/10/19) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Ketua Definitif DPRD Sulsel masa bhakti 2019-2024.

Usai menyerahkan SK di ruang Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel Abdillah Natsir mengatakan pihaknya membawa SK tersebut untuk memperkuat bahwa sebelumnya ada riak-riak di pemberitaan media beberapa hari ini.

Oleh karena itu yang jelas hari ini kata Abdillah kita membawa SK tersebut dan disaksikan dua unsur pimpinan DPRD Sulsel.

alterntif text

Yang pasti kita di DPD I Partai Golkar Sulsel menindak lanjuti SK Andi Ina Kartika Sari tidak menyerahkan SK yang asli hanya saja yang asli ada di DPD I dan yang pasti kita sudah memperlihatkan yang asli ke pimpinan.

“Kita ke DPRD Sulsel hanya menindak lanjuti dari keputusan DPP Golkar untuk diteruskan ke DPRD Sulsel,” pungkasnya.

Diketahui mengesahan SK untuk ketua Definitif kepada Andi Ina Kartika Sari dikeluarkan pada tanggal 9 Oktober dan di tanda tangani oleh ketua DPP Golkar Airlangga Hartanto dan Sekjen DPP Golkar Lodewijk F Paulus. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending