Aksi Spektakuler Kontestan Muda Warnai Final Babak Knockout! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Musik

Aksi Spektakuler Kontestan Muda Warnai Final Babak Knockout!

Published

on

Makassartoday.com – Malam ini (11/10) The Voice Indonesia kembali menyuguhkan aksi dan kualitas vocal memukau dari para kontestan yang terdiri dari Pepey vs Shakti vs Nike dari #TeamTiti, Ruly vs Tesa vs Samuel #TeamVidiNino, Elsha vs Celine vs Sintha #TeamArmand, Aya vs David vs Nickholas #TeamTiti, Agnes vs Dnanda vs Maretha #TeamIsyana. Malam ini merupakan final dari babak knockout, selangkah menuju battle round yang merupakan pertarungan yang paling ditunggu-tunggu.

Episode terakhir babak knockout akan menyajikan penampilan memukau dari para kontestan yang tampil menutup babak knockout tadi malam. Salah satu penampilan memukau datang dari #TeamTiti mereka adalah Pepey vs Shakti vs Nike. Tampil mengawali persaingan diantara ketiganya, Pepey yang menghipnotis para Coaches dengan cengkok dangdutnya membawakan lagu “Jera” dari Elvi Sukaesih, dan membuatnya banjir pujian termasuk Coach Vidi Nino “Kamu bakal membuat teman-teman kamu yang dibelakang situ terbakar semangatnya, karena untuk menyaingi level kamu tadi tidak mudah” ungkap Nino. Penampilan dari Pepey pun diapresiasi oleh sang Coach, Ia berduet menyannyiak lagu Kopi Dangdut berduet dengan Coach Titi dan diiringin para Coaches lainnya yang berjoged diatas panggung.

alterntif text

Penampilan istimewa dari #TeamTiti berikutnya dihadirkan oleh Shakti yang selalu memberikan penampilan yang menyenangkan, ia kali ini membawakan lagu “The Show” dari Lenka dengan menggemaskan. Menurut Coach Isyana, performance Shakti di babak knockout ini sangat tepat dan sesuai dengan umurnya. Namun, Coach Isyana memberikan sedikit saran kepada Shakti agar tidak terlalu playfull dalam bernyanyi di sebuah ajang kompetisi.

Kontestan terakhir dari #TeamTiti yang tampil adalah Nike yang menyanyikan lagu dari Mulan Jameela yang berjudul “Makhluk Tuhan Paling Seksi”. Penampilan sempurna yang disuguhkan oleh Nike-pun mendapat pujian dari Coach Armand, yang memuji teknik bernyanyi “layback”-nya yang enak dan berharap Nike mendapatkan kesempatan di industry music tanah air.

Menurut para Coaches, ketiga kontestan di “pairing” ini semuanya bagus dan membuat Coach Titi berpikir keras untuk memilihnya. Setelah memikirkan strategi dan berpikir dengan matang, Coach titi meyakinkan dirinya untuk memilih Shakti yang berhak melanjutkan usahanya ke babak selanjutnya. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending