Peduli Wamena, Mahasiswa Mamasa Galang Dana | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Peduli Wamena, Mahasiswa Mamasa Galang Dana

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Mahasiswa Kabupaten Mamasa menggelar aksi penggalangan dana untuk korban rusuh di Wamena, Papua.

Aksi penggalangan dana digelar di lampu merah pintu satu Unhas, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (11/10/2019).

Dalam aksi penggalangan dana ini, mahasiswa nampak membentangkan spanduk yang bertuliskan “Aksi Solidaritas Asrama Mahasiswa Kabupaten Mamasa Peduli Korban Kerusuhan Warga Wamena, I Love You Papua,” serta karton yang disodorkan ke pengendara yang melintas di area tersebut.

Midin, selaku Koordinator Lapangan mengatan aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara, kerabat yang menjadi korban kerusuhan Wamena.

alterntif text

“karena bagaimanapun Wamena bagian daripada Indonesia dan duka Wamena adalah duka kita semua, maka sepatutnya kita saling membantu dan sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesamanya,” kata Midin.

Dalam aksi ini seluruh penghuni asrama terlihat kompak melakukan penggalangan dana.

Midin berharap semoga apa yang diberikan oleh para dermawan dapat meringankan beban warga yang ada di Wamena serta tercatat sebagai amal jariyah untuk para penyumbang.

“Kami tak lupa mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya dan juga tak luput untuk mendoakan semoga Wamena kembali pilih seperti sediakala,” tutup Midin. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending