Festival Pesona Lokal 2019 Tampilkan Ratusan Kostum Kearifan Lokal | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Festival Pesona Lokal 2019 Tampilkan Ratusan Kostum Kearifan Lokal

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Adira Finance kembali menggelar kegiatan CSR Festival Pesona Lokal 2019 di Lapangan Parkir Phinisi Point (Pipo) Mall Makassar, Sabtu (12/10/19) sore.

Event yang bertajuk “Rasakan Sensasi Pesona Lokal” dipadati ribuan pengunjung yang ingin melihat Iangsung sensasi kekayaan budaya dan kearifan lokal Indonesia Timur khususnya Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kepada wartawan disela – sela Festival pesona lokal tersebut, Direktur keuangan Adira Finance, I Dewa Made Susila mengatakan serangkaian kegiatan festival pesonal lokal 2019 di Makassar antara lain Parade Kamaval Budaya yang diikuti oleh ratusan peserta.

“Festival pesona lokal ini secara regular agar tujuan utamanya menjadi salah satu icon pariwisata,” Terang I Dewa.

alterntif text

“Adira Finance ini berjangka nasional, tidak semua kota bisa dijangkau. MSehingga kota Makassar sangat strategis untuk bisa mencover wilayah indonesia bagian timur,” ungkapnya.

“Selai itu juga pemerintah daerah telah mensupportif dan diharap kedepannya jauh Iebih bagus lagu akhirnya membantu pariwisata dan kearifan lokal,” tambahnya.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat menghadiri Festival Persona Lokal mengapresiasi Festival yang digelar oleh pihak Adira Finance, sehingga Festival Pesona Lokal tidak hanya di lokasi Makassar tetapi juga masih banyak yang lainnya yang perlu dikembangkan pariwisata di Sulsel. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending