IRT di Manggala Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Kamar Mandi | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

IRT di Manggala Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Kamar Mandi

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Dra. ST. Halijah (53), ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi rumahnya, di BTN Tritura Blok A nomor 10-18, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 09.30 Wita.

Halija pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri, Abd. Rahman (66), yang mengaku baru pulang dari luar kota.

Kasat Reksrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan, dari keterangan suami korban bahwa pada hari Minggu tanggal 6 Oktober pekan lalu dirinya saat itu berada di daerah dan masih sempat berkomunikasi dengan korban, kemudian pada hari Rabu tanggal 9 Oktober 2019.

“Saksi (suami korban) kembali menghubungi korban. Namun korban tak bisa dihubungi lagi. Karena merasa ada yang janggal hingga sang suami ke rumahnya pada hari Minggu (13/10), menjelang pagi mencari istrinya tersebut, tapi tak menemukan korban. Dia lalu memanggil tetangganya bernama Baharuddin kemudian menyuruhnya untuk mengecek kamar mandi yang dalam keadaan terkunci,” jelas Kasat Reksrim menirukan keterangan saksi menambahkan.

alterntif text

Saksi (Baharuddin), mencium bau tak sedap itu dari kamar mandi. Setelah didobrak oleh suami korban, korban jasad ditenukan sudah dalam kedaan membusuk.

Sementara saksi Baharuddin sambung megungkapkan bahwa saat itu dirinya sementara menyapu di depan rumahnya, tidak lama berselang suami korban datang dan menyampaikannya bahwa dirinya mencari istrinya di rumah, sementara pintu kamar mandi dalam rumahnya terkunci.

Kendati demikian, polisi mengaku masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban, tim dokpol juga masih mendalami.

“Kami masih lidik penyebab kematian korban.Begitupun tim dokpol juga masih mendalami sehingga belum bisa kami simpulkan dalam kasus penemuan mayat perempuan tersebut,” pungkasnya. (Askay Khan)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending