Lantik Anggota KIP, Gubernur Sulsel Pesan Ini! | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Lantik Anggota KIP, Gubernur Sulsel Pesan Ini!

Published

on

Makassartoday.com,Makassar – Anggota Komisioner Informasi Publik (KIP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi dilantik Senin pagi (14/20/19), di Baruga Karaeng Pattingalloang, Makassar.

Anggota Komsiiner KIP Sulsel di Lantik oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah untuk masa bhakti 2029-2023.

Usai melantik Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan sebagai lembaga mandiri tingkat provinsi untuk lebih meningkatkan komunikasi di seluruh lembaga penyiaran untuk memperkecil sengekata sebab hal ini perlu dilakukan guna mencegah sengketa.

alterntif text

Selain itu Kata Nurdin Abdullah setiap OPD d yang masih tertutup maka kedepan ini akan tertinggal sehingga perlu adanya transparansi ke publik dan perlu keterbukaan di era saat ini.

Nurdin menambahkan, KIPD hadir selain menyelesaikan sengketa juga yang paling penting adalah bagaimana mencegah terjadinya informasi yang salah.

Gub Sulsel berharap kehadiran KIPD ini dalam rangka menjalankan peraturan yang ada dan tentu dalam menyelesaikan sengketa yang ada.

“Menekankan program pemerintahan Provinsi tahun 2020 mendatang, pembangunan infrastrukur serta rambu-rambu seperti arah kabupaten menuju ke kabupaten Tanah Toraja sudah perlu diketahui jika ada wisatawan yang datang menuju ke Tanah Toraja,” tutupnya. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending