Mendaftar di PAN, Ije Tegaskan Maju 01 di Pilwali Makassar 2020 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Mendaftar di PAN, Ije Tegaskan Maju 01 di Pilwali Makassar 2020

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Muhammad Iqbal Djalil, Lc atau arab disapa Ije resmi mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar sebagai bakal calon Wali Kota Makassar 2020.

Ije mengembalikan formulir pendaftarn di DPC PAN Makassar, Jl Toddupuli Raya Timur, No 9, Makassar, Senin (14/10/2019).

Mantan legislator Makassar dua periode itu datang didampingi beberapa orang dari tim pemenangan. Kedatangannya juga disambut hangat oleh Ketua DPD PAN Makassar, Hamsah Hamid.

Pada kesempatan itu, Ije mengatakan bahwa komitmennya dan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Makassar tahun depan.

“Saya merasa bisa untuk bertarung sabagai 01 atau tidak, karena bicara soal pengalaman, saya sudah dua priode di DPRD Makassar, dan mudah-mudahan teman-teman di DPRD bisa bergabung dengan saya,” tegasnya.

alterntif text

Ia juga berharap bisa diusung PAN Kota Makassar dalam Pilwali Makassar 2020 mendatang.

“Harapan kami 100 persen bisa diusung PAN,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Makassar, Hamsah Hamid, mengatakan Ije merupakan figur yang cocok memimpin Kota Makassar, disamping punya pengalaman 10 tahun di DRPD Kota Makassar, Ije juga dikenal religius.

Hamsah menuturkan, meski begitu keputusan apakah Ije akan diusung PAN akan diserahkan semua kepada pengurus DPW dan DPP PAN.

“Tinggal bagaimana Ustads Ije membangun komunikasi nantinya ke pengurus DPW dan DPP PAN,” pungkasnya.

Selain Ije, nama mantan Wali Kota Makassar Mohammad Rhamdan Pomanto juga telah mengambil formulir pendaftaran di partai berlogo Ka’bah itu. (Rangga)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending