Kembalikan Formulir ke NasDem, Anto Sebut Bukti Keseriusan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Kembalikan Formulir ke NasDem, Anto Sebut Bukti Keseriusan

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Iriyanto Andi Baso Ence mendatangi Sekretariat DPD NasDem Makassar, Jalan Faisal, Selasa (15/10/2019) untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) Wali Kota Makassar.

Di dampingi timnya, Iriyanto Andi Baso Ence atau yang lebih akrab disapa Anto disambut hangat oleh ketua DPD NasDem Makassar, Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi.

“Kita mencari calon yang benar-benar pas dan memiliki visi dan misi untuk memajukan kota Makassar kedepanya,” kata Cicu dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Cicu menjelaskan partai NasDem Makassar hanya memiliki 6 kursi di DPRD Makassar. Untuk itu ia berpesan agar Anto membangun komunikasi ke Partai-parti lain sebagai mana persyaratan untuk maju di Pilwali 2020 mendatang.

alterntif text

“Kita tentu berharap pak Anto juga melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain mengingat NasDem hanya punya 6 kursi, sedangkan syaratnya harus 10 kursi,” pungkasnya.

Sementara, Anto menyampaikan bahwa kehadirannya di Sekretariat DPP NasDem Makassar itu adalah bukti keseriusan dan kecintaanya terhadap Partia NasDem.

“Saya melihat partai NasDem adalah salah satu partai yang memiliki satu gerakan restorasi moral, Partai ini juga adalah salah satu partai yang membagun,”

Bagi Anto, NasDem adalah salah satu partai yang mengedepankan ekonomi rakyat dan menganut sistem gotong royong untuk itu ia memilih NasDem untuk berjuang bersama maju di Pilwali 2020 mendatang.

“Muda-mudaha kami bersama NasDem dan kami akan berusaha memenuhi apa yang di butuhkan partai NasDem,” tutupnya. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending