Tutor Bantu SPNF Ujung Pandang Gelar Sosialisasi Tupoksi GTK PAUD dan DIKMAS | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Tutor Bantu SPNF Ujung Pandang Gelar Sosialisasi Tupoksi GTK PAUD dan DIKMAS

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Tutor Bantu Satuan Pendidikan Non Formal Ujung Pandang menggelar Sosialisasi Tupoksi GTK PAUD dan Pendidikan Masyarakat (DIKMAS) dalam rangka meningkatkan pemahaman tentang tupoksi GTK PAUD dan DIKMAS agar dapat meningkatkan kinerja Profesional.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini digelar di AULA SPNF SKB Ujung Pandang ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja Tutor Bantu SPNF SKB Ujung Pandang menghadirkan pemateri Dinas Pendidikan Kota Makassar Dinas Pendidikan Sulsel yang membidangi PAUD dan DIKMAS, Selasa (15/10/2019).

Ketua Panitia Risfa Maulidya Nurdin mengemukakan tujuan pelaksanaan kegiatan ini antara lain untuk lebih memahami tupoksi dari GTK PAUD dan Pendidikan Masyarakat.

alterntif text

“Sasaran dari kegiatan ini adalah para pamong belajar dan tutor bantu yang berjumlah 28 Orang. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman lebih mendalam mengenai tupoksi GTK PAUD dan DIKMAS agar dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme” Papar Risfa.

“Kegiatan ini juga dihaharapkan dapat memupuk semangat para pejuang literasi pendidikan non formal khususnya para tutor bantu SPNF SKB Ujung Pandang kota Makassar untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan berkarya di dunia pendidikan” Tutup Ketua Panitia.

Dalam rapat kerja kali ini juga dilakukan penyusunan program kerja selama satu tahun ajaran guna mendukung eksistensi para tutor bantu disamping tupoksinya sebagai pengajar. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending