Wakapolda Sulsel Minta Sekolah Bentengi Siswa dari Hoax | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Wakapolda Sulsel Minta Sekolah Bentengi Siswa dari Hoax

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas silaturahmi dengan para Kepala Sekolah SMA sederajat dan SMP sederajad sekota Makassar.

Sekitar 265 Kepala Sekolah menghadiri silaturahmi yang digelar di ruang Pola Sipakatu kantor Walikota Makassar, Selasa (15/10/2019).

Acara ini dihadiri oleh, Dir Binmas Polda Sulsel Kombes Pol Markilat Heru Prasetyo, Dir Intel Polda Sulsel Kombes Pol Des Adityawarman, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, dan Forkopimda Sulsel.

Brigjen Pol Adnas dalam pertemuan ini menyampaikan dampak propaganda yang dapat memecah belah bangsa.

alterntif text

“Tolong bentengi anak-anak kita, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya,” ujar Brigjen Pol Adnas.

Fenomena media sosial, Brigjen Pol Adnas berpesan untuk penggunaan perkembangan teknologi diarahkan kedanpak yang positif. Perkembangan teknologi media tidak terlepas dari hasutan-hasutan dan kebencian. “saya himbau saring dulu sebelum dishare,” imbaunya.

“Negeri kita ini makmur, mari kita jaga, ini tanggung jawab kita bersama yakinlah apa yang kita lakukan dengan tulus ikhlas insyaallah, Allah akan lindungi kita,” tutur Brigjen Pol Adnas. (*)

BAGIKAN:
Comments

Trending