Ketua Definitif DPRD Makassar Dijadwalkan Dilantik Jumat Ini | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Ketua Definitif DPRD Makassar Dijadwalkan Dilantik Jumat Ini

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, Andi Sadly menyampaikan rencana pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Makassar.

“Jadi untuk pelantikan pimpinan definitif itu akan dilaksanakan pada hari Jumat (18/10/2019) nanti,” Kata Sadly, saat dikonfirmasi, Rabu (16/10/2019).

Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Makassar ini akan digelar di Ruang Paripurna DPRD Makassar, Jalan Andi Pettarani.

Adapun sejumlah persiapan yang sudah dilakukan untuk kelancaran pelantikan ini salah satunya adalah akan adanya potensi kemacetan di Jalan Andi Pettarani.

“Sedang berlangsung rapat dibawah tentang pengamanan kelancaran dari proses pelantikan, pertama dari dinas perhubungan, dari kepolisian untuk pengamanan,” pungkasnya.

alterntif text

Untuk undagan, Sadly megatakan sekitar 200 orang yang akan hadir dalam pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Makassar ini.

“Mungkin setelah Jumat akan dilakukan juga paripurna untuk AKD,” tutur Sadly.

Sementara, Kabag Humas DPRD Makassar Taufiq Nadsir mengungkapkan pengambilan sumpah tersebut akan berlangsung pukul 09.00 wita.

“Dari hari Senin sudah ada SKnya, dan langsung rapat jadwal pengumuman rapat paripurna pengucapan sumpah pimpinan definitif,” pungkasnya.

Adapun yang di undang atara lain mantan-mantan Wali Kota Makassar, seluruh SKPD, Para Camat, dan Ketua-ketua Partai.

Mereka yang akan dilantik adalah Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (Nasdem) dan iga wakil ketua Adi Rasyid Ali (Demokrat), Andi Suhada (PDIP), dan Andi Nurhaldin Halid (Golkar). (Isak Pada Buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending