Kios Fotocopy HR Komputer Alauddin Dilempar Molotov | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Kios Fotocopy HR Komputer Alauddin Dilempar Molotov

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Warga Jalan Alauddin 2, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar digegerkan dengan aksi pelemparan bom molotov oleh orang tak di kenal di tempat usaha fotocopy HR Komputer, Rabu (16/10/2019) dini hari.

Pemilik usaha, Hamsir (32) mengatakan, pelemparan molotov terjadi saat sedang melakukan penjilitan skripsi di dalam tempat usahanya.

“Saya lagi jilid skripsi di dalam, tiba-tiba ada dua orang melempar bom moloto ke dalam. Saat itu api membesar dan membakar kursi plastik saya,” beber korban.

Korban mengaku, aksi teror ini sebelumnya sudah pernah dialaminya, yakni lemparan batu dan anak panah pada bulan Juni.

“Sebelumnya sudah pernah ada yang lempari batu ada juga yang busur di sini. Kira-kira bulan Juni lalu. Saya juga heran karena selama ini saya merasa tidak punya masalah sama orang,” bebernya.

Korban menjelaskan bahwa usaha HR-Komputer miliknya tersebut berdiri dari tahun 2010 sampai sekarang.

alterntif text

Korban juga mengaku jika temoat usahanya itu tidak pernah jadi tempat berkumpul oleh orang atau kelompok penlmuda dan mahasiswa yang punya masalah dengan kelompok lainnya.

Pihak kepolisian saat ini sudah menggelar olah TKP dan sedang mengejar pelaku pelemparan yang diduga mengendarai sepeda motor Scoopy warna merah.

Tak ada korban luka dalam insiden ini. Sementara kerugian materi pada kerusakan satu unit kursi plastik kilik korban. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Comments

Trending