Danny Pomanto Yakin Dapat Dukungan Perindo | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Danny Pomanto Yakin Dapat Dukungan Perindo

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Mantan Wakil Wali Kota Makassar masa jabatan 2014-2019, Mohammad Ramadhan Pomanto atau yang lebih akrab di sapa Danny yakin jika dirinya bakal di dukung oleh Partai Perindo untuk maju di Pilwali Makassar 2020 mendatang.

“Partai Perindo adalah partai yang tidak asing bagi saya karena istri saya juga di partai Perindo,” ungkap Danny saat di wawancara, Sabtu (19/20/2019).

Bagi Danny, walaupun pada Pileg 2019 Perindo Makassar hanya meraih dua kursi di DPRD Makassar itu tetap sangat berharga dan bernilai tinggi.

Menurutnya, menjajaki partai-partai untuk mendapatkan rekomendasi bukan hanya untuk menggenapkan sepuluh kursi sebagaimana persyaratan utama KPU jika maju melalui rekomendasi Partai politik akan tetapi menjaga segala kemungkinan yang bisa terjadi.

“Walaupun dua kursi tapi dua kursi itu punya nilai tinggi. Saya butuh kursi-kursi lain yang bisa menutup segala kemungkinan. Namanya politik kan semuanya bisa terjadi,” ungkap Danny.

alterntif text

Perindo sendiri disebut sebagai salah satu partai yang memiliki visi dan misi sama dengan dia.

“Artinya kita sama-sama Perindo membangun Kota Makassar lebih baik lagi dari sebelumnya dengan sama-sama berkoalisi mendukung saya maju,” tuturnya.

Sementara Ketua DPD Perindo Makassar, Ruslan Mahmud saat di konfirmasi mengatakan untuk saat ini partai yang ia pimpin itu belum bisa menentukan siapa yang nantinya di usung partai Perindo.

“Kita sebagai Partai Politik ingin mengusung calon potensi menag besar, kemudian selanjutnya komitmen terhdapat masadepan partrai jika nantinya ia terpilih,” kata Ruslan.

“Semua dekat karena kita menjaring untuk melihat. Saat ini kita belum bisa mempetakan, semuanya sama. Kedekatan itu kita bangun sedekat mungkin untuk semua calon,” sambungnya. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending