Hadiri Peringatan HUT Sulsel ke 350 Tahun, NA Sampaikan Berbagai Capaiannya | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Hadiri Peringatan HUT Sulsel ke 350 Tahun, NA Sampaikan Berbagai Capaiannya

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Berbagai Capain Positif yang diraih Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) merupakan wujud percepatan pembanguan yang dilakukan Pemerintah secara berkesinambungan tidak lepas dari kolaborasi Seluruh Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Kejaksaan Serta Unsur Forkopimda, Hal ini diungkapkan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam Sambutannya pada Momentum Peringatan HUT Sulsel ke 350 Tahun yang berlangsung di Gedung DPRD Sulsel, Sabtu (19/10/19).

Dikatakan dalam setahun Kepemimpinan Sebagai Gubernur Sulsel bersama Wagub Sulsel telah mengembalikan Aset negara dengan total nilai 6,5 trilliun rupiah.

alterntif text

Nurdin juga menegaskan dengan kerjasama dan sinergi yang dibangun bersama Pemangku Kepentingan dan KPK RI pendapatan di Sulsel mengalami peningkatan sebesar 11 persen.

Nurdin Abdullah Menambahkan melalui Momentum Hari Jadi Sulsel ke 350 tahun ini diharapkan seluruh Pemerintah Daerah baik propinsi maupun Kabupaten kota untuk senantiasa mempersiapkan diri guna menghadapi tantangan kedepan yang semakin canggih melalui revolusi industri 4.0 yang ditopang berdasarkan kemajuan teknologi dan informasi sehingga diperlukan kewajiban Pemerintah untuk menyiapkan generasi kedepan dengan baik agar revolusi industri 4.0 menjadi sesuatu yang dapat dimanfaatkan dan menguntungkan bagi pembangunan di Sulsel. (Rangga)

BAGIKAN:
Comments

Trending