Prabowo Mengaku Sudah Sanggupi Permintaan Jokowi Jadi Menteri Pertahanan - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Prabowo Mengaku Sudah Sanggupi Permintaan Jokowi Jadi Menteri Pertahanan

Published

on

Makassartoday.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, hadir ke Istana Merdeka menemui Presiden Jokowi. 

Prabowo datang melalui pintu belakang Istana Negara, melewati pintu dan masuk ke dalam didampingi politisi Gerindra Edhy Prabowo.

Setelah kurang dari sejam melakukan pertemuan secara tertutup dengan Presiden Jokowi, keduanya kemudian menyampaikan pernyataan dihadapan sejumlah awak media.

“Saya bersama saudara Edhy Prabowo diminta untuk memperkuat kabinet beliay dan dya sudah sampaikan dari Partai Gerindra apa bila diminta kami siap dan kami sudah sangupi permintaan itu. Saya diminta untuk membantu di biadang pertahanan,” ucap Prabowo.

alterntif text

Prabowo juga mengatakan, bahwa pada nantinya Presiden akan mengumumkan susuan kabinet itu pada Rabu (23/10/2019) lusa ini.

Seperti diketahui, pertemuan Prabowo dengan Jokowi terlihat beberapa kali berlangsung pasca rivalitas mereka di Pilpres April 2019 lalu.

Prabowo juga pernah menghadap dengan Jokiwi untuk membicarakan konsep pertahanan. Pertemuan itu menjadi signal kuat Prabowo akan menempati salah satu jabatan menteri strategis itu. (Riel)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending