Pria Asal Gowa Meninggal Mendadak Di Parkiran Fakultas Peternakan Unhas - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Pria Asal Gowa Meninggal Mendadak di Parkiran Fakultas Peternakan Unhas

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Civitas Universitas Hasanuddin (Unhas) dibuat heboh dengan peristiwa meninggalnya seorang pria di areal parkir Fakultas Peternakan, Jalan Perintis Kemerdekaan, kota Makassar, Senin (21/10/2019), sekitar pukul 14.18 Wita.

Korban diketahui bernama Baso Dg Kulle (54), pekerjaan swasta, agama Islam, alamat Jl Batangkaluku, Kecamayan Sombopu, Kabupaten Gowa.

Adapun ciri-ciri korban mengenakan baju kotak-kotak merah hitam, celana kain warna hitam, rambut pendek, kulit sawomatang. Dari mulut korban keluar cairan seperti busa.

Bripka Rahman Jaya, personiel Intelkam Polsek Tamalanrea yang berada di lokasi kejadian pasca menerima informasi dalam laporan tertulisnya menjelaskan, beradasarkan keterangan saksi bernama Abd Kadir Dg Sikki (59), yang berprofesi sebagai sopir, bahwa sekitar pukul 14.00 Wita dari arah Fakultas Peternakan dirinya sempat menegur korban.

“Saksi mengaku ditegur sama korban, dari mana baru kelihatan. Korban menjawab dari Fakultas Peternakan mengantar komputer. Selanjutnya saksi berbincang bincang dengan korban di besi pembatas parkiran. Namun berselang beberapa menit tiba-tiba korban jatuh tersungkur ke depan mengenai pasir krikil dan korban terdengar ngorok setelah diperiksa ternyata sudah meninggal,” jelasnya.

Korban kemudian diangkat di teras shoroom Fakultas Peternakan untuk selanjutnya menunggu penanganan medis.

Atas kejadian ini, pihak kepolisian langsung mengamankan lokasi kejadian dengan memasang gair polisi seta mengumpulkan ketarangan sejunlah saksi.

Tim Inafis Polrestabes Makassar menyusul tiba di lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Sementara jasad korban diantar langsung ke rumah duka setelah pihak keluarga menolak melakukan autopsi.

Namun dari ketarangan istri korban, jika suaminya tersebut tidak memiliki riwayat penyakit tertentu, mengingat selama ini korban tidak pernah mengeluh dengan penyakit.

Adapun dugaan korban meninggal diduga akibat serangan jantung. Hal itu didasarkan oleh ciri-ciri meninggalnya korban, salah satunya cairan busa yabg keluar dari mulut korban. (Askay Khan)

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending