Ambil Formulir di PAN, dr Fadli Ananda Disebut Popularitasnya Naik | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Politik

Ambil Formulir di PAN, dr Fadli Ananda Disebut Popularitasnya Naik

Published

on

Makassartoday.com, Makassar – Salah satu Bakal Calon (balon) Wali Kota Makassar yang memiliki latar belakang Dokter sekaligus Pegusaha yakni dr Fadli Ananda juga turut mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) Wali Kota Makassar di Sekretariat DPC PAN Makassar, di Jalan Toddopuli Raya.

Diwakili timnya, dr Fadli Ananda disebut tidak bisa hadir dikarenakan ia sedang bertugas di Rumah Sakit.

Kukuh Lestario Adi selaku ketua Tim dr Fadli Ananda, menyampaikan alasan memilih Partai PAN dikarenakan PAN adala partai besar yang berhasil mendudukan lima kadernya di kursi DPRD Makassar.

“Kedua kita liat susunan-susunan kepengurusan PAN itu banyak di isi oleh anak muda. Jadi minimal kita itu bisa bersinergi dan berkolaborasi lewat semangat anak muda itu,” kata Kukuh saat di wawancara di Sekretariat DPC PAN Makassar, Selasa (22/10/2019).

Sementara untuk visi dan misi yang di bawa ke PAN untuk meraih rekomendasinya yakni mengenai perjugan ekonomi masyaratak. Kukuh menyebut ekonomi masyarakat di Makassar saat ini apabila dilihat lebih dalam lagi hingga lapisan masyarakat bawah itu masih ada ketimpangan.

“Itu yang kita lihat, sama dengan PAN. Kami juga melihat PAN konsen terhadap itu jadi Insya Allah kita bisa berkolaborasi,” pungkasnya.

alterntif text

Untuk survei sendiri, Kukuh menyebut dr Fadli Ananda saat ini popularitasnya berada di angka 22 persen.

Peluang dr Fadli Ananda sebagai anak muda juga turut akan dikelola dengan baik mengingat pemili pemula atau lebih dikenal dengan pemili milenial itu sagat banyak.

“Itu akan kita kelola nantinya bagaimana kemudian pemilih milenial, memilih calon untuk bisa merepresentasikan anak muda,” pungkasnya.

Sementara ketua Tim Penjaringan balon Wali Kota Makassar Partai PAN, Irwan Tahir juga turut mengapresiasi dr Fadli Ananda.

Bagi Miko sapaan akrab Irwan Tahir itu, dr Fadli Ananda adalah salah satu anak muda yang patut di apresiasi dimana dengan umur 35 tahun ia berani mengambil sikap untuk ikut maju bertarung dengan politisi-politisi senior di Pilwali Makassar 2020 mendatang.

“Saya sebagai anak muda sangat mengapresisasi. Baru berumur 35 tahun dan kemudian berani menyatakan sikap untuk ikut bertarung di Kota Makassar. Itu luar biasa,” tutur Miko.

Tidak lupa Miko menjelaskan perihal siapa yang nantinya yang bakan diberiakan rekomendasi oleh PAN itu tidak diketahui pasalnya prosesnya masih panjang. (Isak Pasa’buan)

BAGIKAN:
Comments

Trending